We capture the moment.
You share the HAPPINESS.

Para Petualang Cantik kayaking di Menjangan, Bali Barat | Para Petualang Cantik kayaking in Menjangan, Western Bali

Trip kali ini Para Petualang Cantik berkunjung ke Bali bagian barat tepatnya ke Taman Nasional Bali Barat dan ke Pulau Menjangan. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan diantaranya trekking, bird watching, scuba diving, snorkeling, biking, sunset watching, dan lain-lain.

In this trip, Para Petualang Cantik team goes to western Bali, to National Park of Western Bali to be exact and to Menjangan Island. Some of their activities will be trekking, bird watching, scuba diving, snorkeling, biking, sunset watching etc.

Kayaking near Menjangan with Cynny and Mary


Di trip kali ini, Para Petualang Cantik akan dipandu oleh Cynthia Ockenden dan teman barunya Mary Anne. Di episode pertama Para Petualang Cantik edisi Menjangan mereka akan biking, trekking, kayaking, snorkeling, dan juga sunset watching.

And in this trip the hosts will be Cynthia Ockenden and her new friend Mary Anne. In the first episode of western Bali trip they will be biking, trekking, kayaking, snorkeling and also sunset watching.

Kayaking near Menjangan with Cynny and Mary


Di artikel kali ini Studio Fotto akan upload beberapa foto mereka ketika di dermaga sebelum dan sesudah kegiatan kayaking.

In this post we will upload some of their photos in the jetty before and after the kayaking activity.

Proses shooting waktu kayaking
Follow blog kami disini dan follow instagram Studio Fotto untuk foto-foto lainnya dari Para Petualang Cantik dan project kami yang lainnya.

Follow our blog and our instagram Studio Fotto untuk foto-foto lainnya dari Para Petualang Cantik dan project kami yang lainnya.

Production assistant PPC, Firman Triandani dan Marketing Executive dari The Menjangan resort
Jangan lupa juga subscribe ke youtube channel admin Youtube Studio Fotto kami untuk update video-video dari Para Petualang Cantik serta project kami lainnya.

Also, don't forget to subscribe to our Youtube Studio Fotto channel for updated videos from Para Petualang Cantik and other projects.

Unit Production Manager PPC, Rizma Nurfitriani
Tonton video 360 vr dari belekang layar shooting Para Petualang Cantik episode 1 Taman Nasional Bali Barat dan Menjangan di youtube.

Watch behind the scenes 360 vr videos from Para Petualang Cantik fiming process here.

Mary Anne
Cynthia Ockenden difoto untuk instagram ads
Mary Anne
Terima kasih.

Thank you.
Unknown Unknown Author

Follow our instagram:

Follow our instagram

Follow our twitter:

Popular Posts