We capture the moment.
You share the HAPPINESS.

Foto Udara: Trip Bersama Tim Para Petualang Cantik ke Bau-Bau, Sulawesi Tenggara

Sebagai vendor penyewaan alat untuk kamera udara dan bawah air bagi program Para Petualang Cantik kami telah mendatangi beberapa tempat di Indonesia yang sangat indah bila dilihat dari udara dengan bantuan drone/kamera udara bersama tim PPC.

Patrishiela dan Sarah Azka, dua model dan host Para Petualang Cantik

Untuk program ini kami menggunakan drone/quadcopter dari DJI Phantom 3 Professional series, alat yang cukup mudah untuk dibawa terlebih bila masuk ke tempat-tempat dengan akses atau medan yang sulit, contohnya mendaki gunung, cliff jumping/lompat dari tebing dsb.

Kamera udara yang semakin berkembang saat ini memberi kemudahan dan kemurahan bagi keperluan foto dan video udara untuk berbagai jenis produksi mulai dari film layar lebar, iklan, company profile dsb. Dengan kamera udara, kita bisa melihat sebuah sudut pandang baru yang beberapa tahun silam merupakan hal yang jarang dan sangat mahal.

Pertengahan Oktober kemarin kami pergi bersama tim Para Petualang Cantik ke kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara; kami mengunjungi Pantai Nirwana, Goa Moko, Pulau Makasar, dan festival tahunan dalam rangka ulang tahun kota Bau-Bau. Berikut beberapa foto udara dari trip kami bersama tim PPM Trans 7.

Dermaga di Pulau Makasar
Pantai Nirwana, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara

Pantai Nirwana, Bau-Bau

Pulau Makasar


Unknown Unknown Author

Follow our instagram:

Follow our instagram

Follow our twitter:

Popular Posts